Wednesday, May 25, 2011

Petualangan Baru

Tanggal 22 Mei 2011, aku memulai untuk berpetualang. aku pindah ke samarinda untuk melanjutkan sekolah. hari pertama, memang terasa berat. jauh dari "home sweet home"q and my parentss khususnya.... makan and apa-apa sendiri memang aku udah terbiasa, tapi kalo jauh dari orangtua masih butuh extra pengalaman. Aku merasa canggung harus tidur bersama orang yang bukan keluargaku.. Ehm lagipula aku tinggal di asrama,,jadi peraturan emang adaa and ketat.. Pemikiran awal aku anggap tinggal di asrama bakal seru, karna ketemu orang-orang baru, tapi aku ngerasa agak "canggung". beneran dehh, aku pengen banget semuanya sesuai dengan keinginanku, tapi bagaimanapun Allah yang menentukan,, aku ga tau nantinya apakah aku tetap tinggal di asrama ini atau mau ngekost or ngontrak rumah. Jujur disini ga bisa nonton tv, jadinya boring banget. Plis aku pingin sedikit aja orang ngertiin aku.. Aku kesini sebagai tanda setia kawanku kepada my soulmate"ujhee" berharap dia lulus SNMPTN...Aminnn!!!!




Ini memang sulit tetapi harus dijalani,,aku harap semua ini cepat selesai and cepet kembali ke my hometown

2 comments:

irma nur jayanti said...

iy,, aminnn amin .. amin,,,,
n mga pji ktrima snmptn nya,, amin ,,amin,,

heartbreaker said...

ma fotomu kog gt hahaha,,thanks commentx