Thursday, May 26, 2011

Kejadian Semalam

Tanggal 26 Mei 2011,khususnya hri kmis malam atau biasa disebut malam jumat, aku, ujhee,sarah, novi, adha, dan zuniva pergi ke pramuka buat belanja.. Tapi ada kejadian menghebohkan yang selama ini aku baru tau. Aku bangga punya temen yang suka bersedekah... mudahan amal ibadahnya diterima di sisi Allah.. Yah temenku ini emang gitu orangnya...cepet kasihan sama orang mau itu ditipu kek atau bener-bener orang yang memang kesusahan, pokoknya dia tetep aja ikhlas.... hahahahah

Trus kejadian di pasar malam,,aku kan ma ujhiii pergi belanja,, Pertama aku beli cincin. biasa lah aku mau tunangan jadi harus beli cincin prettt. hehehehe.... trus menjengkelkannya,,waktu kita belanja rok....nyata-nyata aku udah pilih tuh warna coklat,, eh malh diambil sama teman saya ini.. sakit hati ga itu namanya.. aku jengkel ma dia... tapi dia bilang:"ya udah ntar kamu pinjem aja,pake punyaku....temenku ini gimana sih ya ampunnnnnnnnnnn


Berikutnya aku mencari cari temen karena terpisah jadi kita harus telpon-telponan deh.. untungnya ketemuu, kalo ngggak,, ampun dehhh... trus novi, adha minta es campur lagi. mau nyari dimana malam malam gitu.. akhirnya kita beli es teller yang didepan rumah sakit... biar wess padahal itu dah jam 9 lewat....

KemudiAN adha dan novi mau beli nasi goreng, ya Allah, jadi kita semakin lama dan jauh dari bantal dan guling....mau diapain lagi namnya temen aku ga tega ngeliat puji sedih....((hehehe)
sayangnya kita ga ngambil picture sihh jadi ga bisa ku upload ke sini...


ohya,, malam itu aku juga main bote lohh.. tau ga awal-awalnya aku menang tapi ronde 3 akhirnya muka ku full dengan bedak.... pokoknya kejadian malam itu seru abisss dehhh

nyesel kalo ga ikutan!!!! Trims udah mau baca seputar harianku...hehehe (lebay

No comments: