Tuesday, December 22, 2009

My Mother

Hai bloger mania
aku benar benar bahagia hari ini. :D

Ibu adalah sosok yang paling kusayang. Seperti yang anda ketahui, ibu adalah orang yang melahirkan kita dan merawat kita dari buaian.

Ibuku begitu keras. Mungkin juga karna beliau khawatir denganku. Belum pernah aku menyenangkan hati ibuku. Minimal nilai nilaiku memuaskan saja yang selalu kusuguhkan. Tidak pernah terpikir olehku untuk memberinya bunga atau coklat.

Begitu banyak kesalahanku. Mungkin seluas langit ku pun tak terbendung. Aku tahu aku selalu memanfaatkannya jika aku ada maunya saja. Dulu pun ku juga sempat membuatnya menangis. Entah setan apa yang merasukiku waktu itu...sampai.sampai aku berani mendorong ibuku, betapa besar dosaku ini Ya Allah....

Maafkan aku ibu. Aku yang hanya manusia dengan dosa. Semoga engkau dapat bangga pada anakmu ini.
HAPPY MOTHER'S DAY

No comments: