Tuesday, July 28, 2009

Cinta pertama *chapter 3*

Kali ini,aku akan menceritakan lebih banyak teman teman ku, persahabatanku, dan kisah cinta sahabat ku.

Di kelas 1 smp aku mempunyai bermacam macam teman dengan karakteristik yang berbeda. Mungkin mereka teman sejatiku. Atau mungkin mereka bukan teman sejatiku. Aku tak tahu pasti, apa arti dari sahabat sejati. Mungkin hanya nidji yang bisa memaknainya ke dalam sebuah lagu. Tetapi setiap orang punya cara tersendiri untuk mengungkapkannya.

Aku punya teman namanya anis,rina,nia,zulfia,arum,hana, dan kiky.
Sosok sahabat yang ada di dekatku adalah sosok teman yang perhatian, pengertian, senasib seperjuangan. Ya intinya mereka sahabatku semua. Walaupun kalian berbeda tetapi tetap aja kalian sahabat terbaikku.

****

Anis. Anis adalah seorang sahabat yang perbuatannya tidak bisa dimaknai dengan mudah. . .
Dia itu susah ditebak. Dia itu orangnya loyal banget ma temen. Maka dari itu aku tetep contact dia. Ke rumah dia kalo sempet. Pokoknya asik banget temenan ma kamu. Aku akan nyesel banget kalo waktuit gag berteman dengan dia.

****

Arum. Arum itu orangnya peduli tapi ga mw ngalah. Jika dia punya teman,trus temannya ga salah, dia akan belain dia habis habisan. Pada dasarnya untuk bersahabat itu butuh sikap peduli, tetapi arum itu pedulinya itu gimana gitu.
Pokoknya dia itu bisa di andalkan lah.

****

Qky. Qky itu orangnya humoris. Gampang banget bikin orang ketawa. Walaupun pasti ada korban dari bahan ketawaan. Tetapi mau apa lagi, orangnya sudah begitu. Kamu itu taat bgt pada agama.
Pokoknya the best lah

****

Nia. Nia itu suka ceplas ceplos. Ya kadang kadang sering aku kerjain. Aku suka bikin kamu repot. Tetapi aku seneng kok punya sahabat kayak kamu.

****

Rina. Rina itu orangnya baik. Anaknya cantik. Pokoknya kriteria cewek idaman banget. Dia ini mau belajar. Rajin juga. Tapi kadang kadang ada maunya. Pokoknya kakak ku ini selalu ceria. Sukses buat kamu.

****

Hana. Hana itu sifatnya perangko. Kalau ada dia, pasti tanganku selalu di gandengnya. Dia ngerasa nyaman kali kalau deket aku. Mungkin si. Tapi gag dia juga. Banyak kog yang deket ama aku pake di gandeng tanganku segala. Begitu akrabnya. Sampai ada yang tidur di pundakq. Nganggap aku kea kakak kandungna saja ni sahabat ku ada ada saja. Hana itu apa adanya. Tapi aku lupa saranin sesuatu padamu. Sering buat perubahan yang besar donk.

No comments: