Monday, July 27, 2009

Cinta pertama *chapter 2*

Mentari pagi menyambut hari hariku dengan penuh senyuman. Membawa ku terus melanjutkan hidupku. Terkadang aku merasa tidak punya teman lagi semenjak pindah. Teman pertamaku namanya rani. Trus aku mulai berkenalan dengan yang namanya cahyo. Cahyo itu orangnya asik. Orangnya juga enak diajak ngobrol and main. Aku inget banget saat saat aku,dia,rani dan adikq bermain monopoli, dia suka banget beli stasiun dan pelabuhan. Emangnya buat untung ya. Kalau aku sih mending beli tanah kali. Hehe. Aku becanda kok. Selain dia, aku juga dulu sempet ngerasa sendiri tetapi sejak bertemu dengan zulfia,teman smp ku,aku seneng banget. Zulfi itu jago banget di pelajaran bhs.indo dan fisika. Dasarnya aja yang sudah pinter,mau di kasi soal apa aja juga bisa. Selain itu dia juga cantik. Aku minta maaf banget dulu aku sering jahil banget ama zulfia. Tempat duduknya pernah ku kasi lem tapi itu gag sepenuhnya kusengaja. Beneran itu juga aku kena batunya. Aku jatuh dari tempat duduk and diketawain seluruh anak* d kelas. Huhf btw aku juga harus ceritain salah satu cowok yang nyebelin di kelas 1 smp. Namanya Robbi. Dia itu sebenernya terbuat dari apa si hatinya. Jadi orang super nyebelin banget. Tapi aku tahu sebenarnya kamu itu baik. Buma pake cara yang salah. Kamu emang orangnya cakep ci. Perfect lah. Ya cuma tingkah lakunya ke cewek kurang sopan. Balik lagi kita bicarain kehidupan aku. Di smp aku mulai ikut les fisika. Asik banget les fisika. Selama aku sekolah di smp,aku ikut les fisika 3 tahun. Aku puas banget ikut les itu. Emang nilai ujianku gag terlalu bagus, cukup lah. Tetapi manfaatnya kurasain saat masa masa ku SMA. Waktu aku kelas 1 smp, aku mendapat wali kelas seorang guru kesenian. Jadi sekarang aku suka seni, dan pengen jadi arsitek. Lebih lagi,aku pengen sekolah seni di luar negeri. amin. Ohya ngomong ngomong tentang pelajaran, aku juga gag pernah nyambung dengan pkn. Bukan karena gurunya yang suka ninggal kelas, tapi dasarnya mungkin aku kurang cinta indonesia kali. Jadi aku tidak begitu bagus dalam pelajaran itu. Buktinya di SMA aku selalu remedial.

****

kejadian yang paling memalukan adalah aku dikira suka dengan robby. Tapi ada dikid perasaan suka pada pandangan pertama. Tapi kan itu dulu. Ya aku juga ga pantes suka dengan dia. Karena temen ku juga punya perasaan yang sama ama kamu. Dia cuma ga berani ngomong dengan kamu. Dia sering di ejek di kelas padahal dia itu salah satu cewek yang baik dan bertanggung jawab. Aku bener* kasihan dengan dia. Dia pernah nangis di depan aku dan itu membuat aku pilu. Aku pengen banget bantuin dia. Cuma keburu Robby punya seorang pacar. Penyesalan di ujung jalan. Tetapi ini memang mungkin bukan cinta sejatiku

****

No comments: