Sunday, September 12, 2010

Sahabat Terbaikku

Persahabatan itu adalah hal yang paling membanggakan yang aku punya. Tanpa sahabat aku hanya seorang biasa yang tak luput dengan dosa. Karena ini hari raya idul fitri, saya dan segenap keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sekarang aku ga mau cerita cerita fiksi. Aku mau menceritakan orang2 yang ada disampingku.


Dimulai dari aku. Chintya nurlina. Lahir 16 apRil 1993,di balikpapan. Terus terang..aku itu orangnya cengeng, pemarah, egois..aku sebenernya ga merasa dewasa tapi kenapa orang2 yg kenal ama aku,bilang kalau aku dewasa,kalem, perfeksionis dan fashionista.. Hadoh mereka itu liat dari teropong mana sih..
:-P

~Putri Puji Lestari
kalo menurutku, dia itu sosok yang low pRofile,,keibuan, perhatian, enak bgt diajak ngobrol. Pokoknya asik.. Dia itu santai and lucu(humor tegangan tinggi)
hahaha pokoknya bareng dia ga pernah bosen. Btw,, sorry ya sist soal yg kemarin.. Aku jadi ga enak ma kamu n yg laen


~ Devi Triwidya Sitaresmi
3 tahun ga pernah misscommunication,,bikin bundo terlanjur sayang bgt sama anak bundo yang satu ini. Cheerful dan ga pernah ngambek adalah ciri khas yg menonjol di dirinya. Suka tidur dan maen game. KreAtiff,imajinatif, dan up2date...dia it ga mudah jatuh cinta ma org. Seleranya lumayan (pas pasan) haha pokoknya yang penting kamu senang dep.

~ Hindah Herdiana
cewek tomboy dengan rambut pendeknya (cepak %-) bikin hari2 ku meriah dengan musik dangdut dan metal (melayu total) . Paling rajin ngerjain tugas. Cita2 menjadi bidan atau polwan. Latar belakangnya ingin menegakkan keadilan. Kalo dia lg malas bawaannya ndengerin lagu sambil nyanyi nyanyi ga jelas (akunya yg ga jelas).hahaha


~ Widya Kurnia
ordinary girl suka ga jelas d kelas dngan ketawanya.. Ceplas ceplos dan apa adanya.. Pernah si missunderstanding dg aku...tp itu sudah berlalu.. Anakx polos, yg plg ga nahan adalah dia it PAPS( persatuan anak pinker sejati). Yaelah. . :O .. Satu nasehat aja.. Jadilah dirimu sendiri , jangan pernah terPengaruh dg perkataAn org lain. Satu hal yang pasti, ALLAH SWT ga pernah memberikan cobAan teramat berat kepada hambAnya,kalau hambanya tidak kuat dlm mengHadapinya.


~ Irma Nurjayanti
ini dia orang yg plg pendiem dan kalem. So pasti bAek bgt. Dan kLo marah cuma diem dieman. Suka beribAdah dan muslimah sejati. Dua jempol buat mu ma (jangan lupa ngajak aku kalo ke wc dket kope ya)

~ Kristin Oktavianni
dia adalah istri dari daniel raidcliffe (palsu tentunya..asalnya dr ba**ung). Suka ma warna hitam dan putih. Gokil. Keren deh

~ Seravie Wissoluno
anak bersuara emas tidak diragukan bAkat menulisnya. Selalu juara dan keren bgt tulisan dan gambArnya. Aku agak jealous tau ma suaramu. Tp ywdah dEh.. Sayang bgt yah FP (funky papua keluar, padahal saya kira kalian bisa jadi juara. Hiks )


~ Rizka Agmelia
akraB dipangil bunda. Anak yg punya rasa pede tinggi. Cantiknya ga pernah setengah setengah. Haha ( cantik ? Darimana yah? ) ...bertemu di kelas 2..walaupun ga sekelas kita akraB ya.. (karena saia orgx friendly jd teman saia dimana mana hahaha)


~ Ikka Desy Fatmawati
fans K-POP dan drama korea membentuk kepRibAdiannya yang ga saBaran dan ga mw ktingGalan aCaranya.. Dia akan mengHalalkan segala cara untuk bisa nontoN aktor ato aktris kesukaAnx di layar kaCa.. Hahaha dia emang the best... Km hrz bsa buktikan kalo km bisa..


~ Maulida Ulfa Hidayah
gadis berkaca mata ini suka mengaji dan menaBung. Suka tersinggung dan ga bsa becanda. Jd km hrz bxk belajar uTk jdi lucu hahahaha..tp km adalah makhluk tuhan paling sexy. Tenang mau,pasti bnyak cowok yg mau jadi paCarmu..


Nah itu adalah teman teman yang paling suka ku toNgkroNgin,ku jahilin, ku kerjain...ku sayangin.


PS : semua sahaBatku itu PINTER,CANTIK,DAN LUCU loh!

4 comments:

Rizka Agmelia said...

hadedeeeh aku memang cantik kok bundo, gk usah dipungkiri lagi. ceritain tentang aku lebih banyak doong, kalo perlu kasi link ke blogku deh

Rizka Agmelia said...
This comment has been removed by a blog administrator.
devi sitaresmi said...

komentar tentang aq kurang panjang,,,,
tolong skalian terbitkan biografi tentang aq aja...biar panjaaang
*tp yg bagus2 aja yak wkwkwk

-intix makasi :) -

Kristin Oktaviani said...

opo maksudnya itu daniel raidcliff.ny dari ban**** ????